Kamis, 11 Oktober 2012

my teacher

                                                                               guruku

                    awalnya aku bertemu dengan pak guru pada saat aku naik kelas 11 sebenarnya pada awalnya kami tidak menyukai cara mengajar beliau mungkin kami
belum tebiasa namun seiring berjalannya waktu aku mulai menyukai cara belajar beliau. beliau sering memberikan motivasi dan nasihat kepada kami dan nasihat beliau . berkat beliau aku mulai mengarjakan sholat yang sebelumnya aku belum kerjakan seperti sholat dhuha dan sholat tahajjud .
        sebenarnya hal yang tidak ku sukai dari beliau adalah ketika beliau mengajar, beliau hanya mengandalkan siswa itu-itu saja( pintar).
        sekian terimah kasih mohon maaf apabila ada kata -kata yang kurang berkenan di hati...........................

0 komentar:

Posting Komentar