Selasa, 02 Oktober 2012

kegiatan pribadiku pagi ini

   


selasa 2 oktober 2012



          bangun tidur menuju ke sekolah


            saat ku terlelap dalam tidurku kurasakan sesuatu yang aneh seolah-olah ada yang membangunkanku dari lelapnya malam. ku angkat tubuh ini dari sebuah  tempat kemudian ku ambil air wudhu  lalu ku
laksanakan sebuah kewajiban yaitu shalat malam,hatiku terasa tenang  seolah-olah ada yang mengobatinya ku renungkan hati ini dalam ke sunyian malam lalu kupanjatkan doa kepada yang kuasa semoga keluargku akan tetap lurus pada jalan yang benar.

            selanjutnya ku ambil sebuah lembaran buku untuk ku pelajari karena esok akan ada sebuah ulangan , di dalam kesunyian itu ku termotivasi untuk terus menghapal satu demi kata dan  mencoba memahami satu demi kata itu. selanjutnya waktu pun bergulir dengan cepat , ku dengar suara adzand dan ayam berkokok lalu ku beranjak dari meja belajar terus ke tempat wudhu kemudian melaksakan sholat shubuh setelah itu ku bereskan buku-buku pelajaran hari ini dan memasukanya kesebuah tas. setelah itu ku alihkan pandanganku kesebuah tempat di mana aku terlelap tadi , ku bersihkannya tempat itu sampai serapi mungkin.setelah itu ku  pergi sarapan pagi lalu bersiap ke sekolah. sesampai di sekolah aku bertemu dengan teman-teman ku dan bercanda tertawa riang. tiba-tiba suara bel brbunyi lalu kami melaksanakan apel bersama selesai itu kami menuju kelas untuk bersiap-siap untuk melaksanakan suatu kewajiban bagi setiap siswa yaitu belajar.
                                             END............






0 komentar:

Posting Komentar